BPR mulai menjadi teknik yang banyak digunakan dalam sektor swasta untuk membantu organisasi berpikir ulang secara fundamental bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka yang bertujuan untuk meningkatkan secara dramatis customer service , memotong biaya operasional, dan menjadi organisasi kelas dunia. Kunci stimulus untuk reengineering adalah pengembangan yang kontinu dan penerapan sistem informasi yang canggih dan jaringan. Organisasi yang memimpin saat ini menjadi sangat berani dalam menerapkan teknologi ini untuk mendukung bisnis proses yang inovatif, daripada memperbaiki cara saat ini untuk melaksanakan suatu pekerjaan.
Beberapa definisi tentang BPR adalah sebagai berikut :
- Pemikiran ulang yang fundamental dan desain ulang yang radikal dari proses bisnis untuk mencapai pengembangan yang dramatis dalam pengukuran kemampuan masa kini yang bersifat kritis, seperti misalnya biaya, kualitas dan kecepatan.
- Pengarahan visi strategis dari kerja yang baru, dan proses desain aktivitas aktual dan implementasi dari perubahan teknologi, manusia dan dimensi organisasi yang menyeluruh dan kompleks
Panduan Reengineering dan relasi dari misi dan proses kerja dengan teknologi informasi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar